Senin, 27 September 2010

Garuda di dadaku dan Tulang ayam di leherku

27 September 2010. Pukul 00:09 waktu Hongkong.
I’m in a flight from Hongkong to Toronto right now. I want to write this for my blog. I’m writing while I’m listening Michael Jackon’s album. I don’t know where I am today. It’s 00:11 Hongkong Time.

Ok, sy mau cerita pengalaman menarik waktu di PDT. Selama PDT, saya merasa mendapatkan semuanya. You know what I mean?
PDT mulai tanggal 13 – 25 September 2010. Tapi mulai opening nya tanggal 14 September 2010. Saya pernah dapet cerita dari alumni, Geges dan Anggi, kalau di PDT itu ada reward untuk kamar terbersih dan terkotor. Yang terbersih itu berhak menggunakan pin kebanggaan Garuda di dadanya, sebaliknya yang terkotor harus membuat kalung yang ada hiasannya dari sampah (terserah, mau tissue, botol, daun, tulang, dll).
Nah cerita saya gini. Setelah opening di hari pertama PDT, besoknya, Rabu 15 sept, kami mulai materi . Waktu itu kan termasuk baru ikut PDT, jadi masih belum tau ngapain aj. Sebelum masuk materi panitia minta semua kunci dikumpulkan.
Tiba tiba pas materi malam, panitia buka slide gitu, isinya foto kamar peserta semua, cowo dan cewe juga. Diperlihatkanlah semua kondisi kamar itu, ada yang rapi, ada yang berantakan (apalagi yang cewe, barang2nya numpuk di kasur dan meja, hhe no offense...)tapi cowo juga ga kalah kotor, kecuali satu kamar yang isinya :
Ridzki Januar Akbar
Andry Seputra Amri
Ismed
Kamar tiga pemuda itu tampak bersih sekali, Beda jauh lah dari yang lain, hahaha...
Terus semua peserta voting memilih kamar terbersih dan terkotor. Dan hasilnya..
Hari pertama, predikat kamar terbersih jatuh ke kamarku. Kami bertiga berhak membusungkan Garuda di dada kami, selama satu hari sampai besoknya. Bangga banget lah pake Garuda, dan dapet award pakai HP 3menit. Yeah.!!

Sampe besoknya.
Dengan cara yang sama, besoknya panitia mencari kamar terbersih dan terkotor lagi. Di sini lah malapetaka terjadi.. hahaha... kamar sy emang udah rapi, tapi ya gitu hari kedua ga berusaha dibuat lebih rapi lagi. Dan yang lebih sialnya lagi, kamar anak2 cowo lain tiba – tiba jadi sangat rapi. Sepertinya ada shocking therapy biar kamar lebih rapi lagi, dan shocking therapy itu gak saya dapatkan, karena udah punya Garuda, hha..

Dan setelah voting, hasilnya...
Kamar saya yang hari sebelumnya terbersih harus merelakan posisinya ke kamar orang lain. Dan lebih menyakitkan lagi, kamar saya jadi kamar yang terkotor. Ya ampun... setelah harus merelakan Garuda, kami juga harus memakai kalung sampah itu, dan akhirnya setelah makan malem, saya buat hiasan dari tulang ayam, udah kaya bajak laut aj gayanya, dapet hukuman tapi tetep style is the most lah... haha...Seru banget tuh pengalaman, from hero to zero banget, haha.. buat pelajaran, jangan pernah takabur kalo dapet prestasi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar