Sabtu, 26 Desember 2009

Suatu Hari di Kuliah Inwilkot

Gw sibuk nyariin nanda..

Arrggh dimana si nanda?

Revisi sistematika penulisan makalah Jatiluhur kita ada di dia..

Hari ini harus dikumpulin..

Gw tanya si tyok..

Coba aja telpon, kata si tyok..

Akhirnya pinjem HP fazil (HP gw isi pulsanya 2000 sms ga bisa nelpon, hehe..), gw nelpon nanda aja.

Stress..

Ko ga diangkat2.??

Bentar lagi dosen masuk, kalo ga dikumpulin mampus... yah masa ga dikumpulin, udah ada timeline pengumpulan juga.

2x nelpon : ga diangkat..

3x nelpon : ga diangkat..

4x nelpon : ga diangkat..

5x nelpon : ga diangkat..

Arrggh, stress, kesel, lieur...

Sampe Pak Toro masuk.. gw duduk di sayap kanan baris kedua dari depan.

Masih nelpon si nanda. Berhubung udah ada dosen ya gw nelpon sampil nunduk2 lah tanpa liat sekeliling..

Akhirnya..

Suara Cewe : Halo..

Gw : Nand, dimana lo.??? Cepetan ke kelas.. kumpulin sistematika!!

Suara Cewe : Oh, maaf ini temennya nanda. HP nya kayanya ketinggalan.. (nada tanpa dosa..)

Gw : Hah, Ini siapa?? (geus lieur, ga ada orangya, ada dosen di depan, ngomong sekenanya dah..)

Suara Cewe : Hah? (bingung kayanya, ko malah nanya ini siapa..)

Gw : ya, siapa nih?

Suara Cewe : Ini Tiara..

Gw : HAH, TIARA LU DIMANA??

Suara Cewe : Di kelas..

Jeng2..

Pas gw ngangkat badan ternyata orang yang bernama Tiara Anggita yang barusan ngobrol lewat HP BERADA TEPAT DI DEPAN GW.. (????)

si tiara juga ternyata lagi nunduk2 gitu ngangkat HP, ngobrol biar ga ketauan dosen..

HAHAHA.. Jiaah,, trus ngakak dia....

gara2 ada dosen, ngomongnya pelan2.. ga nyadar dah..

udah kaya orang bego aja, depan belakang tetelponan, nunduk dan bisik2 pula..

Udah HP minjem, pake stress2 juga.. ternyata, ckck..

3 komentar: